Home » Guest post » Dedicated server kalah dengan VPS hosting yang lebih terjangkau

Dedicated server kalah dengan VPS hosting yang lebih terjangkau

Dedicated web hosting sedang digantikan oleh jenis hosting baru Info lebih lanjut. VPS adalah jawabannya. Hosting pribadi virtual – apa itu? Berikut informasi lebih lanjut tentangnya.

VPS Hosting sudah ada sejak beberapa tahun. Dedicated hosting dulunya merupakan standar dalam hosting sebelum VPS. Mereka yang membutuhkan lebih banyak sumber daya atau kontrol atas server mereka harus mendaftar ke server khusus. Meskipun mesin khusus bisa menjadi hebat, mereka memiliki kelemahan utama – harganya. Server khusus dapat dengan mudah dikenakan biaya lebih dari $200 per bulan. Untuk webmaster yang menjalankan situs web berukuran kecil hingga menengah, server khusus merupakan pengeluaran yang tidak perlu. Itu mahal. Karena mereka tidak dapat memilih, mereka berakhir dengan kelebihan sumber daya pada mesin khusus.

VPS Hosting lahir. VPS adalah singkatan dari virtual server. Anda mendapatkan akses akun root saat mendaftar ke VPS. Ini karena Anda akan menjadi admin root. Tapi itu hanya sebuah kompartemen virtual yang telah diatur menggunakan perangkat lunak khusus. VPS hosting lahir. Layanan hosting ini populer karena harganya yang lebih murah.

Paket VPS dapat ditemukan mulai dari $30 per bulan. Bandingkan dengan server khusus yang harganya bisa lebih dari $200 per bulan. Berikut beberapa penghematan besar-besaran. Akun VPS tidak menyediakan tingkat sumber daya yang sama dengan mesin khusus. Akun VPS dapat menangani semua beban saat ini untuk sebagian besar webmaster. Tingkatkan akun jika Anda membutuhkan lebih banyak sumber daya.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *